RS Ortopedi Prof.DR.R. Soeharso Surakarta

Uji Kompetensi/UKOM Inpassing Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Secara Online

Sukoharjo [Rapat Lantai 2] –  Bagian Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Penelitian RSO. Prof. Dr. R.Soeharso Surakarta mengikuti Uji Kompetensi secara online pada hari Jum’at, 17 Juli 2020 di ruang Rapat lantai 2 Gedung Perkantoran jam 09.30 WIB – selesai.

Ketua Panitia Uji Kompetensi Bapak Suprana Yusuf mengatakan, kompetensi pada hari ini ada 931 orang yang terdiri dari 854 orang analis kepegawaian yang terampil dan ahli 44 orang untuk assessor SDM Aparatur dan sisanya 33 orang untuk auditor kepegawaian yang 4 peserta Uji Kompetensi inpassing secara online hari ini berasal dari pusat dan daerah termasuk dari Papua.

Di RSO. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta yang mengikuti uji kompetensi sejumlah 3 pegawai. Uji Kompetensi dibuka oleh Bapak Bima Haria Wibisana, selaku kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Untuk kepentingan transparansi objektivitas dan keamanan para peserta Uji Kompetensi yang diharuskan berada di kantor masing-masing dan panitia baik dari kerjasama dengan bersama-sama menjaga kelancaran pelaksanaan pendidikan, yang lebih penting kita sangat mengharapkan adanya kedewasaan dari seluruh peserta untuk bekerja atau untuk mengikuti uji kompetensi betul-betul secara mandiri, ungkap Suprana Yusuf.

(Bw/Hukormas RSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *