RS Ortopedi Prof.DR.R. Soeharso Surakarta

Koordinasi Jajaran Direktorat Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang

Sukoharjo [Auditorium] – Jajaran Direktorat Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang menyelenggarakan Rapat koordinasi dengan Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan tentang Kesiapan pelayanan di RSO dan evaluasi dalam  kegiatan RSO menuju pelayanan prima. Rapat koordinasi diselenggarakan secara rutin diruang Auditorium Gedung Perkantoran lantai 3 pukul 13.00 WIB s/d 15.00 WIB.

Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang, dr. Romaniyanto, SpOT(K), menyampaikan dengan dibukanya pelayanan seperti New Normal, tingkat kewaspadaan kita harus lebih tinggi jangan sampai dijajaran pelayanan medik, keperawatan dan penunjang ada yang menjadi korban. Dan kita semua harus banyak berbenah dan trus meningkatkan mutu pelayanan.

Strategi pelayanan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dan Re-Akreditasi mengalami kemunduran dalam pelaksanaan. Maka kita semua harus lebih persiapan dari masing-masing kepala instalasi, kepala ruangan dan satuan kerja membantu dalam pelaksanaannya, ungkap beliau.

Untuk rapat koordinasi dipaparkan hasil kegiatan pelayanan dari masing-masing satuan kerja oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik, dan Keperawatan Dr.dr.Retno Setianing, Sp.KFR.(K). Dan juga evaluasi dengan saran dan masukkan untuk strategi kedepan agar lebih baik lagi.

(Bw/Hukormas RSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *