RS Ortopedi Prof.DR.R. Soeharso Surakarta

Sarasehan Virtual : “Semua Pegawai Harus Terus Meningkatkan Pelayanan Prima Menuju WBBM Dan JCI”

Sukoharjo [Auditorium] – Jajaran Manajemen RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menyelenggarakan Sarasehan dengan Virtual diruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran pukul 07.30 s.d selesai.

“Pegawai diharapkan berkonsentrasi pada, pertama, Akreditasi untuk menjamin layanan standar kepada pasien, mengutamakan keselamatan dan mutu pelayanan. Kedua, Komunikasi efektif dengan memberikan informasi yang benar, jelas dan edukasi. Sapa, salam, pelayanan tepat waktu dan sesuai standar. Cuci tangan dan melakukan PHBS, ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT(K).

Ketiga, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), melaporkan kepada UPG apabila ada tindakan gratifikasi baik suap maupun non suap. Melaporkan apabila menemukan tindakan korupsi, jelas beliau.

Selain, sarasehan disampaikan juga penghargaan untuk pegawai yang berprestasi dari pegawai administrasi, perawat rawat jalan dan inap, dan dokter. Semoga dengan adanya pegawai yang berprestasi akan menjadikan RSO. Rumah sakit yang unggul di Asean.

(Bw/Hukormas RSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *