RS Ortopedi Prof.DR.R. Soeharso Surakarta

Sosialisasi Review Kinerja Unit Dan Pegawai Di RSO. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta

Sukoharjo [Auditorium] – “Dimasa Pandemi Covid-19 kita harus bisa mengimplementasikan nilai-nilai akreditasi. Bagaimana kita melakukan cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu memakai masker”, ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT(K) dalam sambutan Sosialisasi Review Kinerja Unit dan Pegawai pada hari Senin, 22 Juni 2020 pukul 08.00 – 12.00 WIB dj ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Sosialisasi dihadiri oleh direksi, kepala satuan kerja, kepala ruangan dan kepala KSM. Di 3 (tiga) hari kedepan akan dilanjutkan dengan perumusan IKU dan IKI yang mana Struktur Organisasi Tata Kelola (SOTK) baru tahun 2020.

Kita harus mengingat kembali tujuan rumah sakit untuk mengutamakan keselamatan pasien dan mutu pelayanan yang paripurna. Dan berharap agar kita semua menguatkan tujuan kita dengan selalu melakukan hal-hal yang baik dan benar sehingga menjadikan kita berkarakter dari kebiasaan yang telah kita lakukan, jelas beliau.

Sebagai narasumber sosialisasi, Direktur Perencanaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Drs. EC. Subur, M.Si., Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi,SpRad.MM., Kepala Sub Bagian Pembendaharaan dan Pelak. Anggaran, Dwi Nugroho, SE., Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Dwi Yuningsih, SST.FT. dan Kepala Bagian SDM, Pendidikan dan Penelitian, F.Arie Nursanti, S.Kep.Ners.,M.Kes.

 (Bw/Hukormas_RSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *