RS Ortopedi Prof.DR.R. Soeharso Surakarta

PELATIHAN PENYAMPAIAN KETERBUKAAN INFORMASI BIAYA PELAYANAN

Sukoharjo [Auditorium] – Salah satu peningkatan Mutu Pelayanan kepada masyarakat, RS Ortopedi  Soeharso Surakarta menyelenggarakan pelatihan penyampaian keterbukaan informasi biaya pelayanan. Pelatihan diikuti oleh para kepala ruangan, duty manager, Pekerja Sosial Medik (PSM), informasi, kasir dan rekam medik di ruang Auditorium lantai  3 Gedung Perkantoran RSO Soeharso, pada hari Senin, 08 Juni 2020.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan kita untuk masyarakat dengan penyampaian keterbukaan informasi biaya pelayanan. Apalagi rumah sakit ortopedi sedang menuju WBBM”, ungkap Direktur SDM, Pendidikan dan Umum dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

Yang terpenting, penyampaian edukasi dan motivasi kepada para keluarga pasien berkaitan dengan biaya pelayanan bisa tersampaikan, jelasnya.

Sebagai narasumber Direktur Perencanaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Drs. EC. Subur., Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, dr. Romaniyanto, SpOT(K) Spine dan Dr. dr. Retno Setianingsih, SpKFR.

Dimohonkan kita semua untuk selalu memotivasikan dan mengedukasikan keluarga pasien berkaitan dengan biaya pelayanan, ungkap dr. Romaniyanto, SpOT(K) Spine.  Kita harus sering juga mengingatkan untuk penyampaian informasi biaya pelayanan ini, tambah beliau.

Acara pelatihan diakhiri dengan berfoto bersama. (Bw/Hukormas_RSO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *